• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI VERSI KEPALA DESA SUKARAME.

    Rabu, 11 November 2020, 20:01 WIB Last Updated 2020-11-11T13:01:11Z
    -
    -


    Kab. Bandung - BNRI News


    Kurang lebih 46 keluarga penerima manfaat ( KPM ) Desa Sukarame kecamatan Pacet yang tersebar di 10 RW Rabu 11 - November - 2020 sekira pukul 15 : 30 Wib. Datangi kantor Desa Sukarame untuk mengambil bantuan langsung tunai ( BLT ) dari anggaran Dana Desa tahap ll ( 2 )

    saat di konpirmasi BNRI News Kepala Desa Sukarame ibu Iis Kurniasih .Spd. di sela-sela acara kepada BNRI News memaparkan" membenarkan adanya bahwa pada hari ini terdiri dari 46 keluarga penerima manfaat ( KPM ) sedang mengambil / pencairan uang bantuan langsung tunai ( BLT ) dari Anggaran dana desa tahap ll ( 2 ) Rp 300,000 per KPM, kegiatan pelaksanaan pembagian BLT di lakukan oleh puskesos Desa Sukarame dan di hadiri sekretaris desa, perangkat - perangkat desa, babinkambtibnas sama babinsa.

    Untuk menghindari berjumbelnya atau terjadinya kerumunan orang, Kepala Desa Sukarame ibu Iis kurniasih. S.Pd melakukan pembagian gelombang dengan sytem pembagian BLT per RW, dengan tetap memberlakukan protokoler, Kesehatan dengan memberlakukan setiap orang yang hadir harus memakai mascer, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan sesuai anjuran dari kementerian kesehatan nomor HK.02.01/MENKES/335/2020 tentang protokol pencegahan penularan Corona virus Disease ( COVID - 19 ) pemerintah pusat.

    Hal ini sebagai bukti bahwa kita sedang berjuang memerangi / melawan wabah virus covid 19 yang sedang di gaungkan pemerintah juga sebagai bukti dukungan program 1 miliyar masker di kabupaten Bandung, jangan gara-gara demi uang bantuan lupa akan protokol kesehatan, Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, jadi saya menghimbau kepada warga masyarakat Desa Sukarame selalu mengikuti arahan dan himbauan pemerintah ungkapnya.

    Harapan kepala desa Sukarame ibu Iis Kurniasih S. Pd. Dengan adanya bantuan langsung tunai ( BLT ) Dari Dana desa ( DD ) tahap ll ( 2 ) ini bisa membantu perekonomian masyarakat Desa Sukarame, bisa sejahtera, makmur, terutama khususnya yg terdampak vandemi covid-19





    (USEP SOPANA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini