• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Karya Bakti TNI Memperingati Hari Pahlawan

    Selasa, 10 November 2020, 13:06 WIB Last Updated 2020-11-10T06:06:14Z
    -
    -



    Klaten - BNRI NEWS

    Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020 Tni dan warga melaksanakan penyemprotan disinfektan selasa (10/11/20)
    Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Virus corona atau Covid 19 diwilayah polanharjo klaten.

    Penyemprotan disinfektan yang dipimpin oleh Babinsa ponggok sertu petrus sigit diawali dari obyek wisata air umbul ponggok dan dilanjutkan kerumah rumah warga.

    Tak luput juga semua peralatan yang berada dikawasan wisata air umbul ponggok ikut disemprot disinfektan agar seteril supaya warga dan pengunjung merasa aman dan nyaman.

    "Kami mengajak seluruh elemen untuk bergerak bersama bahu membahu mematuhi protokol kesehatan mengatasi dampak yang diakibatkan dari pandemi virus corona ini agar pandemi ini segera berlalu" ungkap babinsa sertu petrus sigit disela- sela kegiatan ketika ditanya wartawan BNRI.
    Melalui Karya Bakti,lanjutnya dapat mensinergikan semua komponen masyarakat,TNI dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI,khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

    (Basri Yanto)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini