• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JAMI NURUL HUDA GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW.1442 H.TAHUN 2020

    Minggu, 08 November 2020, 10:59 WIB Last Updated 2020-11-08T03:59:09Z
    -
    -





    Kab Bandung - BNRI News

    Panitia Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI ) DKM Masjid jami'e Nurul Huda, kampung Sukaasih RW 10 Desa Sukamukti Kecamatan Majalaya Gelar kegiata Maulid Nabi Muhammad SAW.1442.H. sabtu 7 November 2020.di lokasi halaman masjid Jami' Nurul Huda

    Kegiatan tersebut di prakarsai oleh Ketua DKM dan jajarannya serta di dukung dari steckholder RT dan RW 10.serta tokoh agama,tokoh masyarakat juga seluruh masyarakat RW 10. Selain kegiatan inti Tabligh Akbar Ceramah oleh Ustadz Lukman Al- muniri, juga digelar beberapa kegiatan, seperti. Kreasi terbangan anak - anak juga menampilkan hapalan - hapalan/bacaan do’a – do’a serta yang lainnya.

    Saat di wawancara BNRI News disela-sela acara Ketua DKM Masjid Jamie nurul huda yana cahyana kepada BNRI News" memaparkan “” Alhamdullah kegiatan ini terselenggara berjalan aman dan lancar, ini semua berkat kerjasama dan mendapatkan dukungan dari RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta partisipasi seluru warga masyarakat RW 10.

    Kami ucapkan syukur alhamdulillah kegiata ini sudah terselengara sesuai yang kita harapkan berjalan aman dan lancar, semoga kegiatan ini bisa berjalan setiap tahunnya,tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat RW 10 yang sudah membantu baik materi, tenaga dan pikirannya untuk kegiatan ini semoga di jadikan amal ibadah dan mendapatkan penggantian yang lebih, dari Allah SWT. Aaamin yarobbal alamin pungkasnya. 

    (PEN / USEP SOPANA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini