• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP 9 DARI KEMENSOS RI DI LAKSANAKAN DI DESA MEKAR LAKSANA TEPAT SASARAN

    Senin, 30 November 2020, 20:42 WIB Last Updated 2020-11-30T13:43:09Z
    -
    -


    Kab. Bandung - BNRI News

    209 keluarga penerima manfaat (KPM) desa Mekar Laksana Kecamatan Ciparay yang tersebar di 22 RW dan 65 RT Senin, 30 - November - 2020 sekira pukul 10 : 00 Wib. Berjubelnya sistem gelombang per dusun dan per RW di GOR dan aula desa Mekar Laksana untuk mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST)  tahap 9 dari Kemensos RI.

    Saat dikonfirmasi BNRI News, kepala Desa Mekar Laksana bapak Sopandi di ruang kerjanya di sela sela acara kepada BNRI News memaparkan, "pada hari ini terdiri dari keluarga penerima manfaat (KPM) Sedang mengambil pencairan uang Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 9 dari Kementerian Sosial Rl, Senilai Rp 300.000 per KPM. Kegiatan pelaksanaan pembagian BST di lakukan oleh Puskesos dan pihak POS RI di GOR dan aula.

    Menyikapinya, kepala desa Mekar Laksana Sopandi melihat dari kegiatan tersebut ada aturan protokoler kesehatan yang sudah di terapkan anjuran dari kementerian kesehatan nomor HK.02.01/MENKES/335/2020 tentang protokol pencegahan penularan Corona virus Disease ( COVID - 19 ) desa Mekar Laksana selaku penyelenggara mengingatkan pada masyarakat supaya di wajibkan memakai masker dalam hal ini terkesan kepala desa Mekar laksana dan di hadiri oleh stockholder Babinsa, Babinkamtibmas ikut pro-aktif dalam program penanggulangan Covid 19 yang sedang mengaung di mana-mana.

    Kepala desa Mekar Laksana dengan adanya bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos RI bisa membantu perekonomian masyarakat desa Mekar Laksana, sejahtera dan makmur, terutama yang terdampak pandemi covid-19," imbuhnya. "

    (Usep Sopana)

    Editor : Sherly Anissa
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini