• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Awali Tugas Di Jakarta, Kapolda Mendapat Kunjungan Tokoh Agama dan Masyarakat

    Senin, 23 November 2020, 16:49 WIB Last Updated 2020-11-23T09:50:18Z
    -
    -



    Jakarta - BNRI NEWS

    Polda Metro Jaya mendapat kunjungan dari Tokoh masyarakat Jakarta, untuk menjalin sebuah kedekatan dan merawat hubungan baik dengan pihak kepolisian, Senin di gedung Promoter Metro Jaya, (22/11/20).

    Kunjungan tersebut diikuti dan dihadiri oleh perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat dari berbagai wilayah Jakarta. Hadir diantaranya, KH. Taufik Rahmad, KH. Abdurahman Latif, KH. Ronggo Sirod, ustad Endang, KH, Dahlan, KH. Zainuddin [ H. Oding] dan lainnya.

    Tokoh Agama dan tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut menyampaikan beberapa hal, pertama mereka mengucapkan selamat pada Irjen H. Mohammad Fadil Imran yang baru dilantik atas jabatan barunya sebagai Kapolda Metro Jaya menggantikan Kapolda sebelumnya Irjen Nana Sudjana.

    Dan dukungan penuh para tokoh agama dan mayarakat ini untuk setiap tindakan penegakkan hukum di wilayah Polda Metro Jaya. kedua memperkuat hubungan emosional antara ulama dengan Kapolda demi tercapainya sinergisitas yang santun dan dinamis dalam menjaga kondusivitas, keamanan dan ketertiban DKI Jakarta.

    [S Erfan Nurali]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini