• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KEPALA DESA SAGARA CIPTA KECAMATAN CIPARAY GELAR MUSYAWARAH DESA KHUSUS

    Rabu, 28 Oktober 2020, 05:37 WIB Last Updated 2020-10-27T22:37:00Z
    -
    -



    Kab. Bandung - BNRI News

    Kepala Desa Sagara Cipta Kecamatan Ciparay, gelar kegiatan musyawarah Desa khusus untuk pembagian BLT desa tahap lll ( 3 ) yang mengunakan anggaran dari DD  THN 2020 tahap lll, Kegiatan dilaksanakan hari Selasa (27/10) sekira pukul 09 : 00 Wib, di aula gedung desa. 

    Kegiatan musyawarah Desa Sagara Cipta khusus dihadiri, Ketua BPD berserta anggota, Muspika kecamatan Ciparay, Babinsa, Bhabin kambtibmas, LPMD, RT dan RW seDesa Sagara cipta. 

    Saat di wawancara oleh awak Pers BNRI News, Sekertaris Desa Sagara cipta Bapak Darus diruang kerjanya sesuai acara kepada Pers BNRI News memaparkan, kegiatan musyawarah desa khusus ini kami laksanakan untuk menetapkan keluarga penerima manfaat, Menjelang pembagian bantuan langsung tunai ( BLT ) Desa. 

    Pembagian BLT Desa menggunakan anggaran dana desa ( DD ) Tahap lll ( 3 ) Tahun 2020, Ada 52 keluarga penerima manfaat ( KPM ) Yang tersebar di 14 RW sedesa sagaracipta akan menerima bantuan sebesar Rp 300.000/ KPM, Sedangkan untuk waktu pembagian belum ditetapkan hari dan tanggal nya. 


    Semoga pembagian BLT desa ini berjalan dengan lancar dan dapat membantu warga masyarakat, Kami juga berharap agar vandemi covid - 19 cepat terurai dan bisa teratasi serta cepat kembali pada kehidupan normal. imbuhnya. 



    (PEN / USEP SOPANA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini