• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolri Berikan Penghargaan Anumerta, Atas Pengabdian Almarhum Sri Mulyono

    Jumat, 02 Oktober 2020, 01:44 WIB Last Updated 2020-10-02T03:33:58Z
    -
    -


    Jogjakarta, bnrinews id - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., menganugerahi kenaikan pangkat luar biasa anumerta menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) atas loyalitas almarhum dalam melaksanakan tugas bersama para relawan memakamkan jenazah para pasien yang terinfeksi covid-19 melebihi panggilan tugas dan mengharumkan nama Polri.

    Demikian yang disampaikan Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si saat sambutan dalam acara penyerahan tali asih Kapolri dan bantuan dana pendidikan Kapolda DIY kepada keluarga Ipda (A) Sri Mulyono secara virtual aplikasi zoom, Rabu (30/9/2020).

    “Saya dan seluruh personel Polda DIY mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas berpulangnya bapak Sri Mulyono ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, semoga almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya,” tutur Kapolda DIY

    Kapolda kembali menyampaikan, secara khusus bapak Kapolri menitipkan kepadanya untuk menyerahkan tali asih kepada keluarga. Selain itu Kapolda DIY beserta Jajaran dan Bhayangkari juga menyerahkan dana pendidikan bagi putra-putri Almarhum Ipda Sri Mulyono sebagai tanda perhaian dari institusi Polri, Polda DIY dan Bhayangkari kepada Almarhum Ipda (Alm) Sri Mulyono dan keluarga.

    “Atas nama bapak Kapolri dan segenap keluarga besar Polda DIY serta Bhayangkari, saya menyampaikan rasa bangga kami atas pengabdian yang telah diberikan oleh almarhum Ipda (A) Sri Mulyono,” tutupnya mengakhiri sambutan.

    Sementara itu Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto kepada pewarta menjelaskan Kapolri memberikan kenaikan pangkat luar biasa anumerta setingkat lebih tinggi dari pangkat Aiptu menjadi Ipda anumerta terhitung mulai tanggal 22 September yang lalu dengan Skep Kapolri nomor: STR/605/IX/KEP/2020 tanggal 22 September 2020.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini