• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolda Jambi Bersama Danrem 042/Gapu Pantau Situasi Konflik Antara Dua Warga Kerinci

    Selasa, 27 Oktober 2020, 15:58 WIB Last Updated 2020-10-27T08:58:56Z
    -
    -


    Kerinci - BNRI NEWS

    Rangka memantau situasi pasca konflik antara warga Semerap dan Muak, yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, SIP, MM, langsung bertolak ke Kabupaten Kerinci pada hari itu juga, Senin (26/10/20).

    Kapolda juga didampingi Dansat Brimob Kombes Pol Noor Hudaya SIK, dan PJU Polda Jambi .

    Berangkat dengan menggunakan jalan darat, Kapolda Jambi bersama rombongan tiba di kabupaten kerinci pada pukul 21.00 Wib .

    Kapolda Jambi bersama Danrem  turun langsung untuk memantau situasi pasca konflik antara warga Semerap dan Muak, yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa tersebut.

    “Kapolda Jambi mengharapkan warga kedua desa bisa menahan diri dan mempercayakan kepada aparat untuk menyelesaikanya secara hukum, Kita semua bersaudara, jangan sampai ada perselisihan dan jadikan Kerinci negeri yang aman dan damai," ujarnya.

    Pantauan dilokasi, saat ini situasi sudah kondusif. Pihak kepolisian dan TNI masih berjaga-jaga di lokasi kejadian untuk menenangkan warga.

    Dalam kunjungannya ke Kerinci, Kapolda dan Danrem didampingi Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Penjabat Sekda Kerinci, Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho dan Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi.

    (Pen/DODY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini